Senin, 29 Februari 2016

APAKAH BAHASA SORGA ITU ADALAH BAHASA IBRANI?

JAWAB:
Ah ngawur kau kawan!
Bahasa Ibrani sekarang ini adalah bahasa Ibrani MODERN! Hasil dari perkembangan budaya manusianya itu sendiri. Semua bahasa di Bumi ini adalah bahasa YG FANA! Semua bahasa termasuk Paleo Ibrani yang menjadi bahasa tulis Kitab Tanakh awal. Atau juga bahasa Aramaik yang dipakai oleh Yeshua dan Yehudim awal di Palestina abad 1 Masehi. Semua bahasa manusia itu adalah bahasa yg Fana. Dan yang FANA tidak ada di Shamayim (Aram: d'bwaschmâja).
.
Alaha berada di luar ciptaan-Nya yang FANA, dan semua yg FANA tidak bisa mendekati Kekudusan-Nya. Saat Dia mau berdialog dengan manusia, maka Dia memasuki KE-FANA-AN ini melalui Sang METATRON (SABDA/SON OF YAH) sehingga Bumi ini TIDAK HANGUS OLEH-NYA!!! Dan saat Dia mau menebus manusia dari semua pelanggaran mereka, maka Dia memutuskan untuk mengambil rupa seorang hamba YG FANA, Dialah Maran Yeshua, seorang manusia FANA. Sang Metatron yang menjadi DAGING dalam suku Raja Yehuda! Dialah Meshikha Yeshua dari Nazareth, pemimpin kaum Nazarene. Dia manusia YG FANA SEHINGGA BISA LAPAR, LELAH, MENANGIS, MARAH, KESAKITAN...DAN WAFAT!! Tubuh-Nya TIDAK KEKAL, TUBUHNYA FANA.
.
Saat Dia bangkit, dan naik ke Shamayim, Dia TIDAK LAGI MENGGUNAKAN TUBUHNYA YG FANA DAN BAHASA ARAMAIKNYA YG FANA. Jiwa-jiwa di dalam alam Astral (Ibr: Sheol) tidak lagi memerlukan bahasa FANA. Kecuali jika mereka diutus kembali untuk menyampaikan pesan kepada manusia di Bumi. Mereka, para HAQadoshim (Eng: The Saints) tersebut harus kembali berbahasa manusia sehngga manusia bisa mengerti.
.
Satu-satunya yang tidak fana di Bumi ini adalah jiwa-jiwa manusia, karena itu adalah PERCIKAN ILAHI. Jiwa-jiwa ini KEKAL! Jiwa-jiwa ini TERPEANGKAP DALAM RAGA FANA dan berusaha terus untuk menyempurnakan diri demi kembali PULANG KE SORGA YG KEKAL! Sorga yang tidak memerlukan bahasa manusia apapun. Apapun bahasa yang dipakai di sana adalah bahasa kekal.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar